Wednesday, February 27, 2013

Wishful Wednesday #4


Meramaikan ultah Wishful Wednesday, di Rabu kali ini - sesuai titah sang pemilik acara - saya merekap buku-buku inceran saya. Ga banyak ternyata, cuma 3 :p

#1 The Teleportation Accident-nya Ned Beauman
Status: terbeli

#2 Pride and Prejudice-nya Jane Austen (edisi Penguin English Library)
Status: terombang-ambing alias belum tau kapan bisa terwujud

#3 Wreck This Journal-nya Keri Smith
Status: terbeli

Berarti, secara sah dan tak terbantahkan, hanya satu saja dari 3 buku inceran itu yang belum saya punya yaitu Pride and Prejudice edisi Penguin English Library. Tetapi.. seumpama keberuntungan sudi mampir dan ndilalah mas Random menunjuk saya sebagai pemenang, saya ingin memilih sebuah buku edisi PEL lainnya (maap ya Mr. Darcy kamuh ngalah dulu yaa) sekaligus jadi Wishful Wednesday #4, yaitu;

The Picture of Dorian Gray
Oscar Wilde
Bisa dibeli di: Bookdepository

The Picture of Dorian Gray merupakan salah satu buku favorit saya tahun lalu. Tapi hingga saat ini saya belum punya edisi printed (modal ebook gratisan dari Gutenberg) :p Siapa tahuu bisa dapet printednya gratis juga :D

Apa harapanmu di Rabu ini? Ayo share juga, dan kamu juga bisa berkesempatan menangin hadiah buku dari Books To Share loh, caranya ada di sini, musti cepet soalnya cuma hari ini aja!

3 comments:

  1. Sayang JA kemarin tdk dapat ya 'menguak-luka-lama'
    haha, sudah ah *puk-puk* sesama PEL-lover harus saling dukung :D

    ReplyDelete
  2. PEL oh PEL, kenapa yaaa covermu menggoda sekalii =D btw jadi inget tragedi jane austen di sale bookdepo minggu lalu, wkwkwkw...

    ReplyDelete
  3. @hobbybuku @astrid: huhuhu *langsung nangis guling2 lagi inget sale Bookdepo*

    ReplyDelete